Wednesday, January 20, 2016

Mustika Ratu Hand And Body Lotion Tuberose And Shea Butter





Minggu kemarin jalan jalan sama anak gadisku, berdua kami menghabiskan waktu pergi ke mall terdekat. Gak ada rencana khusus mo beli apa. Yang penting keluar dari rutinitas dan menghabiskan waktu berdua yang sudah lama gak kami lakukan untuk menjalin kedekatan. Pilihan kami adalah ke mall deket rumah. Sun City adalah pilihan kami, selain lebih dekat di sini banyak pilihan untuk cuci mata. Maklum, Sidoarjo bukanlah kota besar, tapi sebuah kota kabupaten. Tak banyak memiliki mall besar dan modern seperti di kota terdekatnya, Surabaya misalnya.

Muter muter seharian , kami memutuskan menakhiri jalan jalan kami di Giant supermarket untuk cari produk kebutuhan rumah tangga dengan harga murah. EHmm...emak emak kan memang gitu. Apalagi pilihannya kalau tidak mencari kebutuhan dapur. Sebelum sampai pada lorong tujuan, aku teringat persediaan hand body di rumah dah habis, dah seminggu nih gak pake HB, waktu sudah habis di warkop. 
 Pada lorong kosmetik , terutama di rak perawatan tubuh, mata ini hampir menyapu semua produk hand body. Mulai dari yang sering nongol di iklan tv sampai yang hampir gak ada di tv. Dari merk terkenal sampai merk import. Tapi mataku, terpaku pada satu produk, yang aroma hand bodynya berbeda dengan yang lain. Iya, ini beda banget dan Indonesia asli.

Hand and Body Lotion Mustika Ratu Tuberose & Shea butter.
Begitu membuka tutup tube, aroma bunga sedap malam langsung menyeruak. Seolah menghantarkan kenangan pada masa lalu yang masih kucari cari entah di mana. Aiiihhh...sampai segitunya ya.  Sumpah, ini beda banget wanginya dari produk hand body merk lain. Sebagai produk lokal yang mengusung warisan budaya dan kekayaan flora Indonesia, Mustika RAtu benar benar membuktikan flora Indonesia bisa diolah sebagai produk kecantikan yang  mendunia. 


Perpaduan tuberose dan shea butter menjadikan hand body lotion ini terasa begitu lembut dan wangi alami. Bila dulu, secara berkala bunga sedap malam aromanya hadir dalam ruangan kamar tidurku dan suami untuk menghadirkan aroma therapi yang romantis. Kini cukup menggunakan hand and body lotion aroma seap malam. Dipadu dengan shea butter yang lembut  mudah menyerap di kulit pulak. Ini untuk pertama kalinya saya puas dengan produk hand body. Suka dengan kelembutan dan wanginya. Sangat cocok juga bagi kulit saya yang sudah menginjak usia hampir 50 tahun. Perpaduan yang sempurna bukan?.



0 comments: