Skip to content

Friday, April 5, 2013

Surat tuk Buah hatiku...


Buah hatiku...
Jika dalam sendirimu kau merasa lelah,merasa sendiri,merasa tak berarti,merasa tak ada yang menyayangimu,menangis bahkan merasa kesepian.... ,believe it...am always beside u.
Ketahuilah...ini semua bukan salahmu,kau tak pernah memilih dari rahim mana kau di lahirkan,kaupun tak pernah memilih dalam keluarga apa kau akan di besarkan.
Meski faktanya kini kalian tumbuh besar dalam keluarga yang mungkin tak sempurna,berdamailah dengan kenyataan,sungguh ini bukan salah kalian.Tapi yang pasti aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kalian.

Kegagalan bukanlah hal yang direncanakan...ini bukan salah kalian.
Hanya mungkin,dulu ku bangun istana ini tidak dengan perencanaan yang matang,memilih bahan yang tak bagus,hanya pasir gemerisik yang suaranya menggoda hati,ingin lekas berdiri hingga menjulang tinggi,namun tak menyadari begitu rapuhnya terhempas badai.
Dan kalian jadi korban reruntuhan istana ini,terluka,berdarah darah,lekas bangunlah...sembuhkanlah luka,jika kalian tak mampu mintalah pada yang lain yang kalian rasa mampu mengobatinya,tapi percayalah....kasihku kan selalu mengalir membawa obat tuk obati luka itu...

Namun jika itu tak jua membuat lebih baik,teriaklah...!!,menulislah seperti yang biasa aku dan kalian lakukan,gambarkanlah rasa dalam selembar kertas putih,tendanglah bola sekeras kau mau sebagai pelampiasan...aku kan tangkap,meski begitu sakitnya ketika bola itu berhasil ku tangkap.

Apakah semua itu tak bisa jua menyembuhkan luka???,ada satu tempat yang tiap saat kau datangi,tapi selalu menjadi tempat terakhir kita mengadu,datanglah padaNya...mengadulah sepuas hatimu,bermesralah kau drnganNya,agar tangan lembutNya segera sembuhkan lukamu,karena Diapun tau ini bukan salah kalian.

Jika kalian merasa merana,  kesepian,  dan tak ada yang memeluk , aku berharap suratku ini menghangatkan hati kalian, dan aku berharap doa-doaku memeluk kalian, biar damai bersemayam dalam jiwa kalian, aku ingin kalian percaya bahwa semua yang terjadi bukan salah kalian ,kalian tak pernah sendirian.
Dan ini juga bukan salah Tuhan, dia tidak menciptakan untuk menderita, dia hanya membuat menjadi lebih kuat dan lebih tegar daripada anak-anak yang lain.

Percayalah...kalian akan bisa meraih bahagia bila mampu melewati ini semua dengan senyuman.
Kalian adalah doa doaku yang terkabulkan olehNya,permata hatiku yang membawa kedamaian dalam hati dan kehidupanku.Walau apapun yang terjadi tetaplah menjadi anak yang baik,anak yang sholeh,dan kebanggaan kami.

Mungkin semua ini akan membuat kalian menangis..mencabut senyuman dan tawa untuk sesaat,menangislah...hanya untuk hari ini...jangan hari esok.
Tetaplah berjalan,tegakkan badan dan angkat kepalamu dengan percaya diri raih impian,jangan kau biarkan tangan masa lalu menarik tubuhmu kebelakang.jangan pernah!!!.

Suatu saat Tuhan akan memberimu kesempatan yang sama tuk membangun sebuah istana,jangan kau bangun hanya dengan pasir,bangun yang kokoh dengan perencanaan yang matang,pilih bahan yang berkualitas,bangun bersama dengan seorang yang kau percaya,agar istana yang kau bangun kokoh hingga menjulang sampai ke surgaNya.

jangan pernah berhenti tuk memaafkan orang lain,karna memaafkan adalah bagian dari CINTA,maafkan aku,maafkan kami,Mungkin kami tlah kehilangan kasih sayang.Tapi kasih sayang Kami untuk kalian tak pernah lekang oleh waktu..hingga akhir zaman.


Surabaya,16 Maret 2012
   Salam hangat selalu

          BUNDA


Dan Kini,badai telah berlalu...we have happy family my dearest

0 comments: