Wednesday, February 18, 2015

New Header Blog



Heiii…heiii...heii
Ulaaalaaa
Senengnya dapat header baru buatan mak Annisa Stevani. 
Header blog yang pas dengan keinginan. Duiihh pinter banget sih mak mengekspresikan apa yang kumau. Sebagai agenda dari The Happiness Project  memberikan kebahagiaan buat orang lain dan berbagi agar makin semangat ngeblognya.




Sengaja memilih header dengan tema menatap sebuah jembatan panjang yang terbentang antara dua pulau. Filosofi yang selalu menatap masa depan dengan semangat dan terus menjembatani semua perbedaan dengan pandangan positif. Bahwa apapun perbedaan di bumi ini akan menjadi warna dari sebuah kehidupan yang harmonis. 

Begitu juga dengan taglinenya, love, hurts and happiness. Ketiga kata yang selalu ada dalam tiap hela nafas kehidupan manusia. Hampir tak terpisahkan. Cinta , sakit dan kebahagiaan. Cinta kadang memang menyakitkan. Tak peduli kepada siapa cinta itu bertaut. Cinta tak selamanya membawa tawa. Namun di balik itu semu cinta dan sakit pasti kan bermuara pada sebuah kebahagiaan. 
Kebahagiaan yang kan digapai oleh manusia, apapun yang menghadang di depannya.

Badewe, apapun tema dan tagline sebuah blog. Berharap menulis dan menulis mampu membuat energi positif untuk selalu menuliskan tentang kebaikan yang mungkin bermanfaat bagi pembacanya.
Do small thing for  big something.

Faneli, makasih lagi tuk mak Icha. Dibikinin lagi sebagai alternatif lain juga mauuu....
#nglunjak
Bagi yang pingin di bikinin, silahkan deh berkunjung pada link dan banner The Happiness Project.
Disana ada contoh header blog yang udah dikerjain buat para emak blogger. Yuk silaturahmi antar blogger. Akan makin banyak ilmu, manfaat dan rejeki yang kita dapat. Salah satunya, ya ini...dibikinin header blog gratis..
:D 

Cheeerrrs

10 comments:

lianurmalasari said...

Kereen mak headernya. Suka :-)

Inda Chakim said...

Cantik bener heather....
Semangat ngeblog makin membuncah kan emk...
Siipplah..
:)

fee said...

bagus headernya mak...

Gusti Indah Primadona said...

Jadi tambah semangat ya mak ngeblognya :)

noniq said...

Headernya cantik dan warnanya bikin moodnya jadi cerah ceria, makin semangat ngeblog ya ^^

Ynne water flow said...

Keren ya mak nurmalasari, ada tutorialnya di blog mak Annisa steviani. Coba deh berkunjung ke sana

Ynne water flow said...

Membuncah dan membahana mak..:D

Ynne water flow said...

Thanks mak Fee..:)

Ynne water flow said...

Nih lagi mompa air banjir..eh mompa semangat ding...mmuaahahha

Ynne water flow said...

Mood header ceria, semoga pembacanya juga ikutan hepi..