Monday, January 12, 2015

Kado Terindah Untukku, Tubuh Sehatku Untukmu


Aku hampir tak pernah punya permintaan pada suami soal kado atau hadiah di hari ulang tahunku. Karena kerap kali lupa tanggal ulang tahunku sendiri. Kadang sih, kalau pas suami ingat , detik detik menjelang hari ultahku dia akan menanyakan hadiah apa yang kuinginkan darinya. Dan jawabanku akan selalu sama, jawaban yang sok jaim padahal pingin.  " Aku mau kau ada di sampingku seharian penuh ",( tapi dalam hati pingin banget dia kasih aku serprais hadiah yang ingin sangat aku miliki.)
Maklum saja, misua sering sekali luar kota dan punya hobi sekolah. Diklat apapun yang ditawarkan oleh instansi tempatnya bekerja akan disabetnya dengan riang hati, meski akan meninggalkan kami hingga rentang waktu lebih dari sebulan. Dan pulang pulang akan membawa piagam hasil diklatnya. Tahun ini akan ada rencana diklat lagi di luar kota, bertepatan dengan bulan aku dilahirkan, pertengahan tahun ini.
Sudah kuselipkan pesan khusus di agenda kerjanya.
" Sisihkan hasil kerjamu untuk hari spesialku di tahun ini. Kado terindah untukku, tubuh sehatku untukmu D ".
Semoga pesan ini mampu dimengertinya dengan baik.


Untuk tahun ini, sepertinya aku harus katakan pada suami tercinta, kado terindah apa yang sudah lama aku idamkan.  Dan karena kemungkinan dia ada di luar kota, biar tugas jasa pengiriman yang menghantarkan kado terindahku. Aku yakin tak masalah bagi jasa pengiriman macam JNE untuk membawa hal terindah bagi konsumennya darimanapun barang dikirim dan kemana akan sampai.. Harga kado gak terlalu mahal sih, kalau dia lagi punya duit..:D.

Kebetulan aku tipe wanita yang jarang sekali mempunyai waktu untuk olah raga selain karena alasan kesibukan sebagai emak yang multi tasking juga karena virus malas hobi banget nempel di jiwaku...hallaah. Olah raga yang kujalankan paling banter adalah gowes di hari minggu pagi, Itupun hanya muterin komplek, gak lebih. Punya keinginan terpendam memiliki tubuh berotot kencang di usia yang gak muda lagi ini. Karena cermin di kamar sering ngetawain otot tubuh yang sudah mulai kendor, juga pada bagian bagian tertentu yang harus segera agak dirawat dikit. apalagi dibagian perut, bentuknya tripek dalam bentuk persegi panjang menggelambir. ah Sinchan aja pasti ngetawain kalau liat nih perut. Mirip banget sama perut pemain olah raga sumo.

Daaaan ini dia kado terindah yang ingin aku miliki. Alat olahraga yang berfungsi untuk mengencangkan otot tubuh.



Belum aku dapat kado itu, tapi aku sudah  bisa membayangkan akan bisa meluangkan waktu untuk berolah raga mengencangkan otot yang sudah kendor. Mengatur jadwal latihan, mengatur pola makan (kecuali menghilangkan kebiasaan makan gorengan). Tak ada kata terlambat untuk melakukan hal yang positif bukan?, usia sudah hampir setengah abad tetaplah penampilan maxi perlu diperbaiki untuk pasangan agar makin cinta dan ehm. Meski tubuh tak sekencang ANgelina Jolie, tapi cukuplah seperti Denada.. #TeruslahbermimpiEn

Bila tubuh sehat, pikiran selalu berpositif thinking mensyukuri nikmatNya diberi tambahan usia, past kebahagiaan akan dtang dengan sendirinya tak hanya di hari ulang tahun. Setiap hari bahagia akan menjemput. Dan bila kado terindah untukku tlah tiba, tubuh sehatku untukmu...suamiku.
#kedipkedipmata





6 comments:

Sri Wahyuni said...

Olahraga sangat penting ya mak supaya tubuh sehat. Meski sudah berumur, menjaga penampilan itu perlu bukan, supaya suami tidak berpindah ke lain hati hehehe...

Ynne water flow said...

Apalagi pindah ke lain bodi ya mak. Haduuuh...jangan sampe deh...

astin said...

Olahraga untuk tubuh yang sehaaat..numpang nge gym aach... semoga kadonya nyampe pada waktunya ya Mak

graciemelia said...

Terima kasih atas partisipasinya ya, Mak. Kalau udah punya, Mami Ubii boleh ya pinjem pliiissssss

Ynne water flow said...

Aamiin...thanx mak Astin

Ynne water flow said...

Monggo mami ubii...yuk ngegym bareng